Kamis, 24 Desember 2015

Farm House Lembang

Day-2 holiday !!

Liburan hari ke-2 ini adalah main ke Farm House Lembang. Farm House Lembang ini berada di Jl Raya Lembang No. 108, letaknya di pinggir jalan banget dan di pinggir jalan ada tulisan besar "FARM HOUSE LEMBANG" jadi ga susah buat nyari tempatnya, cuma kalo dateng kesini saran dari aku sih datengnya mending di weekday karena kalo weekend bakal penuh banget banget bangeeeet, tapi kalo misalkan tetep pengen dateng pas weekend baiknya harus udah di lokasi sekitar jam 8an ya karna sebelum gerbang dibuka pun pengunjung udah pada antri di depan. Ya ga heran sih bisa kaya gitu juga karena Farm House ini tempatnya unik, nuansa tempatnya kaya lagi di luar negeri dan tempat ini baru aja dibuka sebulan yang lalu, jadi wajar aja kalo pengunjungnya membeludak gitu..




Harga tiket masuk ke Farm House ini cuma 20rb dan itupun tiket masuknya bisa dituker sama susu murni atau sosis bakar, wuiiih gakan rugi deh pokonya, enyaaaaaak..



Di Farm House ini juga nyediain tempat makan steak wagyu dan makanan lainnya, untuk menu makanan yang ada disini aku kurang tau ya berhubung pas dateng kesini ga pesen makan, gakuat penuh banget abisnya hehe...
Jadi aku dateng kesini cuma makan sosis sama susu murni sembari selfie hihihi...
Pokonya lain hari harus kesini lagi buat bener-bener nikmatin tempat ini !!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar