Rabu, 23 Desember 2015

Lunchy Time

Emang udah paling afdol kalo lagi laper terus ngintilin mama pergi-pergian karena otomatis bakal ditawarin makan dimanapun yang aku mau dan yang pasti GRATIS haha !!!
Kebetulan selera makan aku sama mama tuh sama dan tempat makan yang kami tuju kali ini adalah 90 Gourmet.
90 Gourmet ini berada di Jl. R.E. Martadinata No.321 (bersebrangan sama Karnivor Cafe dan sebelahan ATM BCA) pokonya letaknya strategis banget karena di tengah kota dan banyak dilewatin sama kendaraan umum, jadi yang pake kendaraan umum pun ga bakal kesulitan buat dateng kesini. 90 Gourmet inituh merupakan tempat makan yang menyajikan makanan-makanan khas Jepang sebetulnya ada juga makanan Western tapi ga begitu banyak dan 90 Gourmet ini lebih mengutamakan makanan khas Jepang . Untuk harga sih rangenya dari 25-350 ribuan, ya emang kurang ramah ya harganya buat pelajar, tapi bisa aja sih patungan karena porsi makan disini tuh lumayan banyak dan bisa bagi-bagi juga. 
Untuk lunch menu yang kami pilih kali ini adalah Suki TomYam dan Sushi sebagai main course dan Matcha Velvet Cake sebagai dessert dengan Mojito sebagai penghilang dahaga. Alhamdulillah masih diberi kenikmatan untuk bisa makan enak seperti ini.....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar